Hand Sanitizer TLF Miracle Water

Pandemi Covid-19 telah mengubah segalanya di dunia. kamu tidak bisa lagi hidup dan berinteraksi seperti dahulu. Untuk menekan angka penyebaran virus baru ini, ada sejumlah protokol kesehatan yang mesti kamu penuhi. Salah satunya terkait menjaga kebersihan tangan di mana pun kamu berada.

Tidak semua tempat yang kamu datangi memiliki akses air bersih dan sabun antibakteri untuk memenuhi protokol kesehatan. Pada kondisi inilah, penggunaan hand sanitizer cair bisa sangat membantu.

Hand sanitizer cair memudahkan kamu membersihkan tangan kapan pun dalam situasi apa pun, lebih mudah digunakan, dan mempersingkat waktu kamu membersihkan tangan.

kamu hanya perlu menyemprotkan hand sanitizer beberapa kali, tanpa dibilas. hand sanitizer cair bisa menyebar merata ke seluruh bagian tangan hingga ke celah-celah terkecil.

PT. Dari Alam ke Alam adalah salah satu dari masih sedikitnya perusahaan yang mendistribusikan produk serbaguna ini. TLF hand sanitizier juga praktis digunakan untuk membersihkan permukaan berbagai benda serta peralatan agar aman untuk disentuh tangan.

Manfaat Hand Sanitizer TLF Miracle Water

TLF Hand Sanitizer

Hand sanitizer merupakan cairan pembersih tangan yang digunakan sebagai alternatif untuk mencuci tangan selain menggunakan sabun dan air. Hand sanitizer yang mempunyai kandungan alkohol dengan minimal 70% dipercaya lebih efektif untuk membunuh kuman dan mikroorganisme berbahaya di tangan, termasuk pencegahan virus Corona.

Perlu kamu tahu, jika hand sanitizer sendiri memiliki banyak manfaat seperti :

1. Kandungan terpercaya

Tidak sembarangan bahan aktif yang dapat membunuh kuman, bakteri, maupun virus. TLF Hand Sanitizer menggunakan bahan aktif yang terpercaya. Dengan ethyl alcohol 70%, TLF Hand Sanitizer terpercaya melindungi tangan Anda dari paparan virus maupun bakteri. Penggunaan alkohol untuk mengantisipasi pencegahan virus covid telah direkomendasikan World Health Organization (WHO) selaku badan kesehatan dunia.

2. Teruji klinis

Kemampuan TLF Hand Sanitizer untuk melumpuhkan kuman, bakteri, maupun virus sudah terbukti lewat uji coba. Berdasarkan uji coba terhadap kuman S Aureus, E coli, dan P Aeruginosa, TLF Hand Sanitizer mampu melemahkan sekaligus melumpuhkan kuman-kuman tersebut.

3. Serbaguna untuk permukaan benda

Biasakan untuk selalu memastikan benda yang Anda sentuh steril dari kuman dan bakteri. Ini terutama jika benda tersebut sudah berpindah tangan sebelum sampai pada Anda. Selain untuk tangan, TLF Hand Sanitizer juga bisa digunakan untuk membersihkan berbagai permukaan benda. Semprotkan permukaan benda dengan TLF Hand Sanitizer sebelum menyentuhnya agar Anda terbebas dari kontak dengan kuman, virus, serta bakteri.

4. Di Mana dan Kapan Saja

Anda tidak lagi memerlukan air untuk membersihkan tangan jika memiliki hand sanitizer. TLF Hand Sanitizer bisa sebagai refill untuk kemasan botol semprot spray yang praktis dibawa ke mana pun karena kemasannya yang praktis. Cara penggunaan hand sanitizer  membuat Anda tak perlu repot membersihkan tangan dengan air dan sabun.

5. Tidak membuat kulit kering

Anda bisa bebas menggunakan TLF Hand Sanitizer Spray tanpa takut mengalami kulit kering. Salah satu kekurangan hand sanitizer pada umumnya adalah kandungan alkohol tinggi yang kerap membuat kulit kering. Namun, TLF Hand Sanitizer mengandung sejumlah nutrisi yang mampu melembapkan kulit meski sering digunakan. Anda pun tak perlu khawatir dengan masalah kesehatan kulit karena kelembapannya akan tetap terjaga.

6. Keberhasilan tinggi

Tingkat keberhasilan TLF Hand Sanitizer membunuh kuman yang sudah diuji coba pun sama seperti tingkat keberhasilan ketika Anda mencuci tangan. TLF Hand Sanitizer mampu membunuh kuman dan bakteri sampai 99%.

7. Aktifkan imunitas kulit

Ketika menyemprotkan TLF Hand Sanitizer, tangan Anda sudah memiliki imunitas untuk melawan kuman, bakteri, dan virus selama 10 jam. Ini karena produk pembersih tangan dari TLF ini mengaktifkan peptide kulit sehingga membuat kulit Anda memiliki imunitas tinggi.

Namun, hindari menyentuh mata beberapa saat setelah menggunakan TLF Hand Sanitizer. Hindarkan juga menyimpan produk ini dekat sumber api karena bisa memicu kebakaran. TLF Hand Sanitizer adalah pilihan sangat bersahabat untuk menemani keseharian Anda pada era new normal ini.

Bahan-Bahan Hand Sanitizer TLF Miracle Water

TLF Hand Sanitizer

Cairan antiseptik yang mengandung alkohol denat (premium & food grade) yang efektif membunuh kuman secara cepat tanpa dibilas dan sangat aman digunakan untuk seluruh anggota keluarga. Memberikan kelembutan dan kesegaran pada tangan anda.

1. Aloevera extract

memastikan tangan Anda tidak terasa kering setelah menggunakan TLF Sanitizer. Piper Betle Leaf Extract menambah efektifitas TLF Sanitizer dalam membunuh kuman. Gunakan kapan saja dan dimana saja saat dibutuhkan.

2. Alkohol denat 70%

Alkohol denat 70% sangat aman digunakan untuk manusia maupun anak-anak, tidak berbau menyengat dan sangat efektif untuk membunuh virus.

3. Piper Betle leaf extrac

Piper Betle leaf extrac (ekstrak daun sirih) sebagai antiseptik alami. Bahan ini punya sifat anti bakterial, telah diujicobakan pada bakteri Staphylococcus auerus dan Escherichia coli. Jadi TLF hand sanitizer bisa membunuh bakteri serta mencegah infeksi virus.

4. Fragrance

Produk TLF hand sanitizer satu ini memiliki beragam kelebihan yang membebaskan kamu dari rasa khawatir saat menggunakannya. Terbuat dari alkohol plant based, produk ini juga tidak mengandung pewangi sintetis.

5. Aqua

Memiliki aroma yang menyegarkan, kok. Jadi tidak usah khawatir hidung perih karena terlalu banyak menghirup wangi alkohol.

Cara Menggunakan Hand Sanitizer TLF Miracle Water

TLF Hand Sanitizer

Mengaplikasikan TLF Hand Sanitizer ini juga cukup mudah, yaitu dengan cara :

1. Semprotkan 1 kali di telapak tangan

2. Gosoklah tangan bersama-sama hingga semua permukaan tangan dan jari terkena cairannya.

3. Gosok ke punggung tangan dan sela-sela jari, lakukan sebaliknya. Tunggulah sampai cairan meresap dan kering.

4. Terus gosok sampai tangan benar-benar kering

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *